Tuesday, May 20, 2014

BIODATA


Tanggal 5 September 1993 seorang anak laki-laki yang diberi nama Harisyah Nasution oleh kedua orang tuanya dilahirkan di dunia yang penuh teka-teki ini. Ya, itu aku anak laki-laki yang biasa dipanggil dengan sebutan ion sekarang sudah menjadi seorang mahasiswa di UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA yang mengambil jurusan Pendidikan Teknik Mesin. 

Terlahir sebagai anak kedua dari tiga bersaudara, memiliki kakak laki-laki bernama Burhan yang saat ini memasuki semester akhir di perguruan tinggi swasta di kota tempat kami tinggal, dan adik perempuan bernama Alya yang umurnya terpaut lumayan jauh denganku yang saat ini masih SD kelas 3.

Kami bertiga terlahir dari kedua orang tua yang luar biasa hebatnya yang hingga saat ini rela menguras peluh demi menghidupi kami, bernama Samiyono dan Siti Syarifah.

Sebuah keluarga yang sederhana dan bertempat tinggal di dukuh sewan RT.09, RW.04, desa Kahuman, Kecamatan Ngawen, yang merupakan daerah kecil di sudut kota Klaten, Jawa Tengah. Menyenangkan memang hidup di desa yang tenang dan sejuk yang masih jauh dari gedung-gedung yang menjulang ke langit seperti tempatku menempuh ilmu saat ini.

Sebelum menorehkan pena di bangku perkuliahan, pendidikanku dimulai dari TK ABA Kahuman, setelah itu berlanjut di SD N Kahuman dengan prestasi yang lumayan baik karena sejak kelas 1 hingga kelas 6 selalu meraih dan mempertahankan peringkat pertama dikelas. setelah lulus SD, aku melanjutkan pendidikan di SMP N 1 KLATEN yang merupakan salah satu sekolah favorit di kota Klaten. dan berlanjut di SMA N 1 Karanganom dengan mengambil konsentrasi IPA. Sungguh indah memang perjalanan hidup bila kita dapat menikmatinya, menyenangkan karena dapat bertemu dengan teman-teman yang luar biasa dengan karakter mereka yang berbeda-beda.

Facebook : Harisyah Nasution
Twitter      : @harisyahen
E-mail       : harisyahnasution93@gmail.com
Blog          : harisyahptm.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment